Bagaimana?

Gw rindu…

semua ke-dudul-annya, ke-serius-annya naggepin semua kat2 gw, kepolosannya,
perhatiannya ke gue sampe hal2 terkecil gw……

Tapi, gw gak ber-ekspektasi yang berlebih
kalo dia suka ma gw….

Tapi… perasaan gw dah meningkat dari feel comfortable sampai dah suka…

Tapi ini gak mungkin bisa….

soalnya kita ….

BERBEDA….

gw rindu ma lo! rindu banget!

rindu saat2 kita bersama walopun gak lama…

salah emangnya kalo gw punya perasaan kayak gini?

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bagaimana?

  1. dessyfarhany says:

    hahahahaha
    sapa nih, jo…?
    kayaknya gw punya nama?
    hahahahahaha

  2. joicesayangkamu says:

    hohohoho…
    udahlah …
    terserah lo aja…
    kalo punya nama…
    nda usah ditulis lah di sini…
    wkwkwk…
    biar kita saja yang tau…
    dah mulai ilang sih fan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s