Tebak2-an

Gak tau hari apa itu…

cuma malem2 gw chatting ma temen gw, Ija (nyebut kayak lo manggil pembantu, sedikit berteriak

…. nah seperti itu… bagus… bagus…)

Awalnya dia yang ngajakin maen tebak2an nyok….

Okay, dia terus yang ngasih tebak2an soalnya gw gak punya tebak2an….

Lama2 gw males jg…. secara dia mulu…

akhirnya gw bilang gw nyari di internet deh, dia juga…

jadi lucu aja secara kita berdua saling ngasih tebak2an tapi dari web…

(kebayang kan kekonyolan kita…)

Trus di web yang jadi sumber gw, gw liat kategori2 humor…
salah satunya Humor Papua/ MOB.

Jadi deh, gw langsung ingat waktu gw masih di jayapura bahkan sekarang juga
kalo sesama “orang Papua” kalo ketemu pasti saling ngasih MOB.
ada acara, bahkan waktu gw di-MOS waktu SMA juga ada acara MOB.

Trus ada ritual balas membalasnya seperti pantun…

Ternyata… MOB juga terkenal ya…

wkwkwkwk…

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

One Response to Tebak2-an

Leave a Reply

