Nama Blog gw….

Waktu kalian ngeliat nama blog ini pasti banyak pendapat n reaksi (kimia atau fisis?)
Koq aneh banget….:: Ih norak deh… ::lebay…::lucu….:: wah nih orang lagi pol in lop deh…

Hehehehe…
terserahlah anda menilai…
Awalnya gw juga bingung mau dinamain apa?
Maunya sih yang pasti Joice…
Tapi dah banyak yang nama blog-nya it (ternyata banyak juga ya yang bernama joice… secara di prodi gw cuma gw…)…
Mau pake nama lengkap? ah dah bosen… secara salah satu e-mail gw accountnya nama lengkap gw…

Bingung deh…
Akhirnya gw memilih nama ini….
It’s not because I was falling in love that I made it …
Tapi… gw bikin nama ini… karena gw ingin lebih menyayangi orang2 disekitar gw, keluarga gw, teman2 gw, sahabat gw…..
Gw ingin belajar menyayangi setiap makhluk Tuhan yang paling mulia (bukan yang paling seksi) ini….

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

