Khusus buat cowo

Katakan Cinta

Pada dasarnya, laki-laki adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah mencari jodoh (baca : pacar), dalam rangka mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar sesuai idamannya. Sayangnya, selama ini masih banyak kaum laki-laki yang ragu-ragu mendekati lawan jenisnya, hanya karena kurang percaya diri dan takut untuk ditolak atau dilecehkan.

Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa membantu dan dijadikan bahan pemikiran buat para lelaki yang mau ngomong sama si wanita, yang sudah lama diincar. Apapun yang dikatakan oleh para lelaki, pasti – mau tak mau – si wanita akan memberikan jawaban.

Yang penting, sebagai laki-laki jangan putus asa, jangan patah semangat. Ingat, laki-laki harus selalu optimis. tapi kalau boleh jujur nie,,sob. aku ga pernah pake trik kayak ginian…kata mbah marijan,,katakan cinta dari hati dengan,jujur.. tanpa ada basa-basi…he,,he,,he,,

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ….. Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampai ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku ingin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik berteman saja, deh. Kita kan sudah lama berteman.
Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan saja buat si Novi biar bisa dekat terus sama si Hendro.

radit  : Aku merasa cocok jalan sama kamu. Mau nggak jadi pacarku, trid ?
astrid: Jangan sekarang deh ….. Aku ingin konsentrasi study-ku dulu
Artinya – Astrid suka sama si radit, jawaban yang menggantung dan mengambang kayak gitu maksudnya biar radit penasaran dan tetap “stay around” si astrid. Dengan begitu kan mereka bisa tetap dekat. Andaikan si astrid nggak suka, pasti ngomong terus terang sama radit.

ado : Kamu cakep deh, nis …. Aku pengen pacaran sama kamu ….
annisa : Terus terang ya, do …. Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii… sama kamu !!!
Artinya – Perhatian nisa cukup besar sama ado. Lia tahu semua sifat-sifat ado, sampai baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin, itu artinya nisa aslinya suka sama ado.

Indra : Aku udah lama memperhatikan kamu, Yen ! Aku suka dan sayang banget sama kamu …
Yenni : (Tertawa lepas) Ha..ha..ha..ha.. Lucu kamu, nDra !
Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampai dibilang kalau Indra lucu segala.

Yanto : Ria, …Mau nggak jadi pacarku ?
Ria : Plak … Plak ! (Ria menampar pipi si Yanto)
Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampai 2 kali, bahkan meninggalkan bekas warna merah) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa merasakan. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ….
Wina : Sialan !! Aku ini cowok, Mo ! Aku temanmu, WinaRNO !!! Ingat, Mo….ingat … Aku WinaRNO..!!
Artinya – Wina senang sama Bimo. Masak sampai ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan dekat sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang selalu ada dan nggak pernah ketutup. So .. Tetap Semangat. Salam !

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

One Response to Khusus buat cowo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s