Cleopatra

Cleopatra VII dalam sejarah dunia terkenal sebagai wanita penggoda pria. Ini dikarenakan Cleopatra VII menjalin kasih dengan Julius Caesar dan Marc Anthony hanya untuk memenuhi ambisinya menguasai dunia atau menjadi ratu dunia dengan cara menggunakan keindahan tubuh dan rupanya untuk mengapai ambisinya. Ada beberapa pendapat mengatakan jika hidung Ceopatra tidak mancung atau pendek sedikit, maka sejarah dunia tidak akan seperti saat ini. Dapat terlihat jika pengaruh Cleopatra VII sangatlah besar terhadap sejarah dunia. Pada awalnya Cleopatra VII bertemu dengan Julius Caesar untuk membantunya menyelesaikan peperangan dengan adiknya sendiri, Ptolemy XIII. Namun hubungan tersebut berlanjut pada hubungan kekasih sehingga menghasilkan seorang anak yang bernama Cesarion atau caesar kecil. Ambisi Cleopatra VII untuk menjadi ratu dunia terkubur bersama kematian Julius Caesar yang dibunuh secara beramai-ramai di dewan senat. Julius Caesar tidak menyerahkan tahtanya pada Cleopatra VII maupun Cesarion, melainkan pada Octavianus.

Ambisi Cleopatra VII tidak berhenti sampai di situ saja, kemudian dia bertemu dengan Marc Anthony. Kemudian Cleopatra VII pun bersekutu dengan Marc Anthony. Seperti pada Julius Caesar, Cleopatra VII pun menjalin kasih dengan Marc Anthony. Dari hasil hubungannya dengan Marc Anthony, Cleopatra VII menghasilkan 3 orang anak. Namun ambisinya terhalang oleh kekuatan kekaisaran Roma yang dipimpin oleh Octavianus. Octavianus pun menyebarkan berita fitnah kepada Cleopatra VII. Fitnah tersebut hingga saat ini masih membekas dalam sejarah dunia. Fitnah tersebut mengatakan jika Cleopatra VII sebagai seorang wanita yang mempunyai sifat penggoda, mengikut hawa nafsu, berzina dengan pesuruh dan akan membunuhnya jika tidak mau bersetubuh dengannya.
Di samping fitnah yang disebarkan Roma, Cleopatra VII merupakan Ratu Mesir yang cerdas, pintar, mempunyai bakat diplomasi yang hebat, dan ambisius. Bagaimanapun juga sejarah seluruh akan berubah jika tidak ada Cleopatra VII.

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s