Takut kucing

Banyak orang yang suka kucing tapi banyak juga  yang nggak (termasuk gw n temen)….

Jadi, pernah tuh kita berdua ke kosannya temen gw yang ternyata…

ibu kostnya memelihara banyak kucing, adeknya juga suka kucing (ah ini gak penting…)

Pas lagi ngobrol2…

Salah satu kucing tersebut masuk kamarnya, ternyata dia di samping gw

Langsung gw loncat n menjauh, sambil teriak tentunya…

Trus temen gw itu (yang takut kucing juga) ikut2 menjauh…

Tapi….

tuh kucing ya…

dasar genit…

berapa kali masuk ke kamar temen gw. Untungnya temen gw, sang pemilik kamar gak takut ma kucing

jadi, at least bisa ngusir…

Bukan sekali, dua kali tuh kucing masuk kamar…

tapi berkali2…

dasar kucing, jantan lagi kayaknya…

genit banged…

mentang2 ada cewek cantik aja….

maunya bolak-balik ngeliat

cari perhatian banged sih…

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

