My YearBook

from http://www.yearbookyourself.com

1950

1960

1962

1964

1968

1972

1976

1978

1982

1984

1996

2000

Kayaknya cakepan sekarang deh…

wah blum ada yang terbaru nih (kayak 2006 atau 2008 gitu baru 2000)…

Paling kalo 2008, ntar model rambut gw masuk….

wkwkwk…

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

14 Responses to My YearBook

  1. dessyfarhany says:

    hahahaha
    blegug banget!
    paling oke taun 82 jo.
    emang tampang lo jadul kali.
    hahahahaha
    gw ngakak loh!

  2. joice says:

    Menurut gw, tahun 64.
    Tapi kalo kata Stevi, yg pas 62,64,ama 84
    Trus yang ngaco 68,72,96….
    Udahlah..
    gw bersyukur lahir sekarang soalnya gw lebih okay kalo sekarang…
    wkwkwk…
    no offense…

  3. peter says:

    ah joice!! hahahaha

  4. stevi TI 06 says:

    62,64,78,84…pas…
    68,72,96…ngaco bgt…
    overall…kreatif…

    abis itu ganti yg laarnya cowo donk!!!!

  5. joice says:

    Kenapa Pete?
    Lucu?
    tapi gw rasa cakepan sekarang deh…
    untung gw lahir sekarang…

  6. joice says:

    Ya ialah Joice gitu…
    Stevie, kan gw cewe gimana mau fotonya cowo/
    Lu aja yang bikin…

  7. aidillapradini says:

    bagus yang tahun 64 jo..
    kayak ibu guru galak.
    hehehe
    oya, udah gw link..

  8. joice says:

    Bener2…
    tahun 64 paling “proposional” lah ya…
    ok2…
    Tq2…

  9. Oryza says:

    wow…keren juga…

  10. harbag says:

    hokeh..
    yg 1982 kayak pebasket2 jadul amerika,,ha3..

  11. joice says:

    Yang 1982 atau 1978?

  12. urise says:

    hahahaha….foto2mu g banget deh amatiran gitu
    aku mau juga deh

  13. he8frii says:

    kayaknya yang taun 82 adalah lo yang sesungguhnya d…. whahaaa…

    kocak-kocak…

  14. kayak cowok semua
    hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s