Berbagi dengan semut

Niatnya mau makan ager2 yang dah gw buat, tapi internet begitu menggoda…
akhirnya gw naruh tuh ager2 di meja n berbalik memainkan (halah) jari2 gw yang indah di atas keyboard…
Lama, baru nyadar kalo gw masih punya “kewajiban” untuk menghabiskan agar2 saya.
Pas ngeliat ke meja ternyata beberapa semut dah menikmati agar2 gw…
ya udah… terpaksa gw berbagi dengan semut2 itu….
gw ingad betapa lemahnya mereka n betapa gigihnya mereka mencari makan….

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

6 Responses to Berbagi dengan semut

  1. coxon3011 says:

    care juga lo ma semut mpe bikin postingannya…hehe
    siplah…gw link juga punya lo…🙂

  2. rizasaputra says:

    bagus-bagus, klo ke semut aja km mw berbagi makanan, pastinya km berbagi makanan juga dengan banyak manusia lain yg lemah dan gigih mencari makan…

    btw semut jg tw ternyata agar-agar lebih manis dari yang punya blog, terbukti mereka lebi milih menikmati agar-agar daripada ngerubungin yg bikin agar-agar, heuheu😀

  3. joice says:

    Mmmm… wah ga janji tuh…
    wkwkwk…😛

    Laha, semut kan mendekati sesuatu yang manis untuk “dijilat”…
    Lah gw kan kalo dijilat kan asin, ga mungkin lah mereka ngedeketin gw…
    Maslah manis atau gaknya kan gak bisa dinilai dai dikerubuni semut atau tidak

  4. Giri Kuncoro says:

    cie cie..
    yang lagi jatuh cinta ama semut..😛

    gw link juga yaa jo..😀

  5. Ferry Lase says:

    pantes… jo, kamu terlihat agak kurus. tadinya saya pikir karena kamu memang terlalu serius dengan belajar, ternyata karena kamu sayang sama semut.

    Tuhan memberkatimu…

  6. joice says:

    Pak guru bener koq…
    karena terlalu serius belajar (hohohoho..)
    bukan karena berbagi dengan semut…
    lagian baru sekali koq…
    wkwkwk…

Leave a Reply

