Jalan-jalan ke Dago Pakar

Pas liburan lebaran, tanggal 6 Oktober, gw , beberapa anak UKIR, beberapa mahasiswa dari Papua n teman2nya salah satu anggota UKIR jalan2 ke Dago Pakar…

Ya, seperti Hikinglah…

Tapi, koq semuanya pada pake jeans…., cma gw n ada temen gw yang pake celana training, tapi celana gw training abiz. Padahal kan katanya hiking gitu, apa nyaman pake jeans?

Trus ada yang pake sendal (nah lho, kalo sendalnya putus gimana lho?)

*Ah Joice bilang aja dikau sirik, tidak “gaya”… wkwkwk…*

Kita diantar sampai depan THR IR. Juanda (Hayo ngaku siapa yang gak tau kepanjangan THR!)

Trus mulai dari situ kita berjalan2 ria sampai Maribaya, 6 km jadi lah…

Walopun dari pakaian, gw emang paling gak gaya, tapi dari ekspresi, gw paling gaya…

hahahhaha…

Terbukti kan…. wkwkwkwkwkwk… (dilarang sirik!)

Abis itu, foto2 berdasarkan kategori2 tertentu…

Pertama, kategori orang Toraja

Kedua, kategori Jayapura (maksudnya yang dari Jayapura)

Selain dua kategori di atas, masih ada kategori lainnya seperti, Batak, Serui dan lainnya. Tapi, berhubung dalam foto itu gak ada gw jadi gw gak minta ke source foto makanya gw gak sertakan di sini.

Ada dua fotografer kami yaitu Anike (Fi’06 ITB) n Roy (Ti’06 ITHB)

Nah, fotografer kami yang bernama Roy ntu… kalo moto, gayanya aneh2 aja…

Sampai2 K’Anike ngomong wah, fotografer kita fotogenik juga ya, nih buktinya

Makanya bingung… yang seharusnya gaya tuh fotografernya atau yang difoto sih?

Nah ni dia foto dalam gua jepang…

Setelah berjalan2 cukup lama, sampailah kami di gua belanda…

Ya, esensi dari jalan2 ini adalah mempererat tali persaudaraan demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia…

sampai2 ada “transfer ilmu” dari senior ke junior

Setelah mengarungi hutan-hutan, mendaki gunung, lewati lembah, masuk keluar gua, akhirnya tibalah kami di Maribaya

Gw tetap berusaha senyum… ditengah segala keletihan…

Liat aja, muka gw (tetep cantik lah ya)… penuh kelelahan…

Secara medan yang dilewati cukup sulit dan keadaan gw yang kurang fit…

Pulangnya langsung tepar gw…

Setelah puas melihat2 sekeliling akhirnya kami memutuskan untuk menunggu jemputan kami…

Tapi, setelah menungu cukup lama dan penjemput pun tak kunjung datang akhirnya kami memutuskan untuk naik kendaraan (hmmm… lupa namanya) yang mirip ma kendaraannya Si Doel anak sekolahanlah…

Udah sempit, numpuk2, mahal pula. Katanya mau diantar sampai simpang dago (Hayo, pasti semua berpikir simpang McD kan…) ternyata cuma sampai di simpang atas dago, deket terminal dago…

Dan ternyata, gw baru tahu kalo mobil itu rakitan (soalnya gw duduk di belakang, gak di samping sopir)…

Tau nggak masukin bensinnya lewat mana?

nih gambarnya…

Kata temen gw sampai ada asap2 gitu keluar…

hihihihi… ngeri abiz…

but Thanks God, kita semua tiba dengan selamat walopun tepar…

oh ya, buat visitor blog gw… kalo mau foto2 selengkapnya…

bisa langsung hubungi gw… (hohohohoho… sok artis banged)…

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in Travelling. Bookmark the permalink.

3 Responses to Jalan-jalan ke Dago Pakar

  1. topwizardagungsuwandaru says:

    THR itu Tunjangan Hari Raya kan?

  2. joice says:

    Ah kampung lho!
    masa itu aja kaga tau?

  3. tmroffi says:

    Wah Roffi juga pernah tuh ksana. Lumayan puas pas nyebrangin jembatan tepat di atas air terjun..Keren! Pengen ksana lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s