KoorDas

Kenapa sih yang namanya KoorDas pasti ngebetein…

Pertama yang ngasih gw kesan bahwa KoorDas itu songonglah, nge-Bt-in lah, cruel, ntah apalah kata yang pas…..

Waktu praktikum DasPro…

Pokoknya BT abis…

Beda dengan yang selama ni gw kenal….

OK kalo emang harus jaim….

Lagian gw juga gak minta “perhatian” lebih seperti kemudahan2…

Tapi sengak-nya itu lho…

setaon kali gw BT ma dia…

Bukan gw aja yang ngerasain tapi temen2 gw juga…. (jadi kesimpulan gw gak salah kan…)

Trus seolah2 dia cuma perhatiin temen kita yang dia lagi pdkt…

Pas temen gw ternyata gak memiliki perasaan yang sama, gw sempat bilang puas lo! tapi di satau sisi gw kasian juga…. (dasar plin plan)

Pernah gw ngobrol ma dia, ga tau gimana sampai dia mencetuskan kata2 bahwa KoorDas emang gitu. Ntar lo rasain kalo lo jadi asisten

halah….

Ok lah, pas PTE I n PTE II… gw gak terlalu merasakan “dampak”/ radiasi dari sang KoorDas…

Tapi temen2 gw merasakan sifat2 yang katanya “alami” dimiliki KoorDas….

Praktikum JarTel….

Temen gw yang merasakan imbasnya…

Ya itu, sengak abis… padahal kata temen gw dia tuh baik waktu SMA…

ye, who knows?….

Sekarang baru gw ngerasa imbasnya. Gak usah gw bilang praktikum apa…

Semau2nya banget!

Gw ingat banged dia gak bilang kalo laporan pake cover….

ya gw tenang2 aja….

sampai hari ini… pas gw dah kumpulin laporan dan m-35 baru temen gw ngasih tau kalo perlu cover…

nah lho!

akhirnya ada percakapan online lewat SMS antar gw n Sang KoorDas begini kira2….

Gw : Kak, sy Joice praktikan (nama praktikum). Kak, laporan pakai cover tdk? trims

Dia: Ya wajib pake (praktikum lain) ma (praktikum ini) juga

Gw: Tapi seingat sy, waktu it kakak gak nyebutin pake cover…

Dia: Ya deh… terserah aja ntar otomatis kena pengurangan skor…pake cover ya…

Akhirnya gw lari2 nge-print untung ada punya temen gw yang langsung gw ganti nama n NIM…

Thx ya Na!

Trus buru2 gw ke TU

dan tau gak di laporan gw dah tertulis gak pake cover -10….

ah bodo… tetep aja gw pasangin (blum deadline juga)…

Ah………

Seenaknya banged sih…

Apa mentang2 KoorDas ya sampai tega mempermainkan “nasib” praktikan…

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

25 Responses to KoorDas

  1. Angga says:

    Setau saya laporan untuk praktikum di Lab Radar selalu memakai cover. Kalau praktikum Jartel kan gak pake cover, tul gak? Praktikum Jartel termasuk yang nge-BT-in ya? Kordasnya juga semaunya sendiri gak?:mrgreen:

    Isi juga ya kesan pesan untuk praktikum Jartel di sini. Mau mengumpat juga gapapa, asal untuk kebaikan dan sesuai dengan kenyataan😀

  2. jaka says:

    alah, orang gw g pake cover cuek ajah:p

  3. Angga says:

    Yah, commentnya “awaiting moderation” , approve gak ya…??😀

  4. Andri Haryono says:

    parah…

    gila lu joice ampe kayak gitu nulisnya,ckckckck…
    ntar dapet E kacau lho…

  5. jiwolaksono says:

    ah koordas di konversi baik..🙂

    joice, numpang link ya.. thx.

  6. joice says:

    @ Angga: hehehehe…
    wah nda tau ya, liat aja kesan n pesan gw di web praktikum….
    dah di-approve tuh…
    @ Andri: kan blog ini blog gw, terserahlah gw mau nulis apa. Lagian yang ada dosen lah yang ngurusin praktikum yang gw maksud, jadi ya gak mungkin langsung E lah.
    @Wibi/Jaka: Ini masalah nilai mas…
    kan sayang tuh 10 point nya…

  7. joice says:

    @ Jiwo: emang siapa koordas nya?

  8. peter says:

    oooh ini toh postingannya??
    wkwkwkwk
    selamat ya joice.. eksis banget c lu ;D

  9. dessyfarhany says:

    jo, kalo koordas yang ‘itu’…?
    ngeBTin juga?

  10. joice says:

    @Peter: yup2… eksis dunks…
    @Fanny: Koordas yang mana nih?

  11. scooterboyz says:

    Emang si angga itu ngebetein abis,habisi ajalah..

    Cembab gitu orangnya emang..Nanti kalo dia marah2,bilang arif yang suru..:p

    :rofl:

  12. Angga says:

    @scooterboyz
    bukan praktikan Jartel gak usah sotoy..!! Wkwkwkwkwk… :))

    Sing penting tertib ojo jotos-jotosan yo mas yo… :p

  13. joice says:

    Waduh…. waduh…
    koq blog gw jadi ajang perdebatan?

  14. srimaldia says:

    hehehehe…

    sebagai asisten merasakan kalo ttg cover itu tidak perlu dikasi tau karena sudah terpampang di papan radar ma tempat ngumpul laporan joice…

    jadi tetep semangat ya.. sering2 cek pengumuman…😀

    semangat semangat

  15. rizasaputra says:

    idem srimaldia hee hee…

  16. scooterboyz says:

    @Angga..
    Saya merasakan penderitaan anak2 06 karena terpaksa sering melihat mukamu..:p

    Saya sudah tau rasanya itu,rada mual2..:p

  17. jaka says:

    saya setuju sama mas sekuter,

    emang si angga itu bikin mual:p

  18. Angga says:

    @srimaldia
    wew, asisten Lab Radar angkat bicara…😀

    @rizasaputra
    dasar plagiat, idem doank:mrgreen:

    @scooterboyz alias Bom2 dan Jaka alias Wibi
    sial, aku dikroyok…. -_-”
    Hayuk maju satu2, sampe mual sekalian gapapa, hahaha…. ^_^

    sing penting tertib ojo jotos2an yo mas yo…

    Eh, blog orang kok dijadikan tempat nyampah nih, piye toh…?? :p

  19. joice says:

    wwwwwwwwwwoooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiii………….
    Ini blog gw!
    Bukan milis ataupun forum….
    koq seolah2 sang pemilik bukan gw ya?
    Koq gw jadi moderator milis?

  20. Fanny says:

    emamg tuh!

    apaan sih gw??

    ceritanya cuma mau nambah rusuh. hoho.
    ampun jo. cie blognya femes. hehe.

  21. agipras says:

    Hadoh~ Parah banget, masak belum-belum udah siap-siap dikasih -10 padahal belum deadline. ==’ Capek dee~h.

    Btw Joice, keren banget~ Bener-bener gak takut ditabok ground sama yang punya praktikumnya. Hahaha… Cheers jois! XDXD

  22. anggriawan says:

    songong, nge-Bt-in, cruel, sengak??
    sampai-sampai bikin kamu BT setaon ??

    ckckck.. ada ya orang ky gitu??
    jangan-jangan kamunya aja yang berpikiran negatif.. <_<

    seolah2 cuma perhatiin temen kita yang dia lagi pdkt..
    doh,, cemburu yah?? hihihi.. <_<

  23. joice says:

    @Anggriawan: Eh! GeeR Bet dah…
    Ngapian cemburu?
    wwwoooooeeeekkkkk……
    Terlihat seperti itu koq…
    n bukan gw yang ngerasain doang…
    wwwwweeeeeeekkkkkk😛

  24. anggriawan says:

    ya ampun.. jadi beneran BT toh?

    sejak pmb, saia kan sudah menganggap dirimu seperti adik sendiri..
    *adik perempuan yg super cerewet😛
    tapi kok BT setaon ga bilang-bilang ??!
    sampai-sampai aku baru taunya aja lewat sini.. >.<

    kalau ada masalah, langsung bilang lah!
    jangan malah disimpen dan diomongin di belakang..
    ga baik..

  25. joice says:

    hohohoho…
    udah lah… udah lewat juga….
    ie pak… ie…

Leave a Reply

