Jadwal Kereta Bandung-Jakarta

Hari jumat kemaren (7 November 2008) gw ke jakarta. But, I didn’t know the schedule. Akhirnya gw googling. Trus dapet blog yang ada jadwal keretanya. Nah, dari blog itu gw tau kalo ada kereta parahyangan jam 11. jadi, gw dari kost-an sedikit buru2 untuk ngejar kereta itu. Unluckily, gak ada kereta jam segitu. Nah, pesan moral dari cerita ini adalah jangan cepat percaya akan informasi yang kurang jelas asal-usulnya.

Ternyata, kereta yang ada paling cepet jam 12.45 (Parahyangan juga, jadi gw dapet sasaran kereta gw juga lah). Untuk informasi buat saya secara pribadi dan pembaca setia blog saya yang kebetulan tidak tahu jadwal kereta, saya nekat memfoto jadwal kereta bandung-jakarta. hohohoho.

oh ya, hemat gw beli tiket mending sejam atau lebih dari keberangkatan. Soalnya pas balik dari jakarta gw dah ngincer Parahyangan jam 16.30.gw nyampe di stasiun 15.45. Unluckily, tiket yang sisa cuma tiket berdiri. Jadi, kembali saya menunggu lama untuk kereta seperti waktu keberangkatan. Gw jadinya naik Argo Gede jam17.45 tetapi ngaret jadi 18.00 (sekitar itulah).

image025

image026

Semoga informasi ini berguna bagi pembaca sekalian.

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

3 Responses to Jadwal Kereta Bandung-Jakarta

  1. aidillapradini says:

    wah, bagus jo, gw butuh nih.
    gw sama fanny rencananya tanggal 28 mau ke jakarta bareng naik kereta.
    ikut yu ^^

  2. he8frii says:

    pesan moral???

    sepertinya gw udh pnah dengar…

    ngku- ngaku…

    hayoo lo…

    hee, gw ad kok jadwal kreta ke jkrta.. mw argo gede atw parahyangan, hayuukk!!!

Leave a Reply

