Digosipin….

Menurut gw, masa jomblo itu masa yang indah juga koq….

Seperti yang cukup sering gw bilang, nikmati masa jomblo itu karena 2/3 hidup lo gak jomblo, dkl lo ngehabisin sebagian besar hidup lo dengan orang lain yaitu pasangan lo.

Enak kan kalo jomblo, “bebas”, mau jalan ma siapa aja bisa, gak ada pertengkaran2 kecil ato gede, bisa ngelirik sana ngelirik sini.

Ya, seperti yang dikatakan di buku Lady in Waiting….

Gunakan sebaik2nya masa jomblo itu…

karena banyak hal yang lo bisa lakuin pada masa itu yang gak bisa lo lakuin ketika  telah berpasangan.

Hmmmm…

Walopun hal ini sering gw lontarkan bukan untuk orang lain tapi untuk gw juga…

Tapi, kenapa sih gara2 jomblo, orang itu bisa digosipin/ dicie2in…

Temen gw ngegosipin gw ma brondong… yang gak jelas dari mana asalnya….

Trus nyebar gitu… hiks…hiks…hiks…

Nah, di sebuah organisasi mahasiswa yang gw ikut, ada sebuah badan di mana gw jadi sekretarisnya….

Eh, sama salah satu anggotanya, gw digosipin ma ketuanya….

Aasannya gak banged deh….

Katanya, biar sedikit rileks lah… abis rapat mulu…

Trus katanya kan kalian sama2 jomblo, sama agamanya lagi (so what? kalo gak saling suka kan gak bisa juga :P)

Kemaren, gw ke om gw di jakarta langsung ditanyain dunks

Gimana tuh ma yang orang Toraja tuh (Yang mana ya?)

Yang orang Batak gimana? (Duh, yang mana lagi nih)

Oh, yang Solo… yang Solo… pokoknya yang Jawa lah… bagaimana? (Nah lho? yang ini yang mana lagi)

Pokoke…. gw mulu yang jadi “bahan candaan”

Gak papa sih ngebuat orang seneng tapi jangan sampai gosip beneran deh..

Contohnya, pas sabtu gw ketemuan ma temen gw…

Ketemuannya di Plaza Atrium rencananya ketemu jam setengah satu.

Berhubung tante gw dah laper, akhirnya kami yaitu tante gw, suaminya yang merupakan om gw (sebut saja om X) n adeknya om gw yang juga om gw (sebut saja om Y) dan tentu saja gw ke plaza atrium. Kite makannya di mie bambu (kalo gak salah namanya sekitar itulah…)

Trus mulai deh dicie2in lagi….

“Udah ketemuan di sini aja, ntar kita memisahkan diri pura2 gak kenal”… dsb…

bikin gw makin ya…. makin males nanggepin…

Akhirnya kita ketemuan…

pas baliknya, om X ngomong, waduh ada apa nih mukanya pucat, keringatan, pipinya merah lagi.

Duh… pokoknya perlu hati yang sabar deh….

Dah gitu diinterogasi kayak ada apa2 aja antara gw n temen gw itu.

Helllooooo…. gw n dia gak ada apa2nya kali….

Ya, gw bingung deh kenapa sih orang doyan banged nge-cie2in Joice…

enak ya? seneng ya?

Ada oknum, 2 oknum kayaknya ngomong cuek aja kaleee…. padahal mereka termask oknum yang nge-cie2in gw juga…

seolah2 mereka “mencobai” aku… huhuhuhhu….

Trus ada juga temen gw yang ngomong, senang kan lo dicie2in gitu…

Kkkkkkkuuurrrrrraaaaaannnnnnggggggg aaaaaajjjjjjaaaaarrrrrrrr…………

Gak seneng kali!!!!!

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

15 Responses to Digosipin….

  1. yohanes says:

    hmm, kenapa ya?

    jangan2 ada kaitannya dengan “pepatah lama”, “apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai” ? :))

    just kiddin. Klo soal menghadapi gosip, dikejar-kejar paparazi, di interogasi wartawan. dll, kamu kudu konsultasi dengan kk anggri. Selain master koding, dia juga udah pengalaman jadi seleb yang selalu digosipin😀 hehe

  2. joice says:

    Heh! maksudnya?

  3. yoshee says:

    gyahahaha..
    joice joice.
    namamu juga memancing sih,

    “joice”
    “cie”

    alah. hahaa..

    emm, emang.
    SINGLE IS FUNN!!!

    tips: kalo dicie2in gitu. justru kamu tanggepin kalee. biar mreka males. hahaa.

  4. hamka says:

    Oh, yang Solo… yang Solo… pokoknya yang Jawa lah…

    Siapapun orang solo ,yang penting jangan gue ya…

  5. joice says:

    @Yoshee: Udah Yos…. Udah pake segala cara…
    kaga mempan juga…
    @Hamka: Emang bukan lo… GeeR bangged sih…

  6. rizasaputra says:

    cie cie joice seleb bener digosipin dimana-mana…

  7. joice says:

    hohoho…
    susahnya jadi seleb…

  8. anggriawan says:

    *ktawa-ktawa sendiri baca postingan ini..😆

    ciyeee… joice ciyee…😀

    @yohanes:
    ah, kk yohanes bisa aja nih..
    kyny gw blm smp dikejar2 paparazi deh..😛

  9. joice says:

    Apaan sih….
    Orang menderita koq diketawain sih?

  10. yohanes says:

    iya tuh. lo emang bakat jadi seleb😀
    klo lo mau terjun ke dunia hiburan, sekarang saatnya!

    mumpung pamor tukul udah turun.hehe..

    @kk anggri: aduh, kk anggri memang seleb yang rendah hati :))

  11. aidillapradini says:

    post lu yg ini kocak, sekaligus menohok. hoho.
    tapikaloadakesempatanuntuknggakjomblolumilihnggakjomblokanjo?
    hehehehe

  12. joice says:

    @ Kk Yohanes: Hohohoho….. gw mah gak mau terjun ke dunia hiburan, gak mau kawin cerai kayak artis (waduh… nikah aja belom neng…)
    @Ai: Kocak gitu? biasa aja ah… menohok? Lo?
    wkwkwk…
    Kalo ada kesempatan dan bener2 orangnya pas sih gw mau…
    tapi nikmati aja lah masa2 ini…
    Hidup JoJoBa!!!

  13. dessyfarhany says:

    yakin lo hepi ngejomblo, jo?
    yyaakkiinn?
    haha, just kiddin.

  14. aidillapradini says:

    jomblo itu nggak se-happy orang yang punya pasangan ok, tapi masih lebih happy daripada orang yang punya pasangan nggak ok. :))

  15. joice says:

    @ Fanny : yakin gw… buktinya gw tetep bertahan jadi jomblo tuh…
    @ Ai:gak juga sih… tergantung orangnya… hohoho…

Leave a Reply

