Latihan nyanyi di Sabuga

Seperti biasa, tiap sabtu pagi gw lari pagi di sabuga. Gw nyampe di sabuga sekitar jam 6 lewat dikit. Tapi beberapa minggu belakangan gw gak lari pagi soalnya…. (tanyakan saja pada anak TELKOM).

Kalo pagi2 gini,ibu2 n bapak2 nya banyak. Biasanya sambil lari mereka ngobrol entah tentang anak2 mereka, entah tentang usaha mereka, keluarga mereka atau ngegosipin orang. Tapi pas tengah2 lari, gw ngelirik di lintasan empat, ada dua ibu2. Gwperhatiin ternyata mereka berdua lagi megang kertas…..

Ternyata mereka sedang latihan lagu…..

Kayaknya besok mau nyanyi di Gereja deh…. Untungnya mereka sambil jalan. Kalo sambil lari, gimana tuh? ngos2an abis kali ya….

hohohoho…..

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

4 Responses to Latihan nyanyi di Sabuga

  1. Fanny says:

    buset, ibu2nya gaul abis. sambil lari sambil latian nyanyi.
    sambil menyelam minum air tuh. hahahaha.

  2. yesalover says:

    Itu sekalian latian nafas kale Joice…sambil lari, sambil nyanyi…biar nafasnya tambah panjang🙂

  3. joice says:

    @ Fanny: Ie… ngeheat waktu banged ya, atau mereka deadliner, gak pernah latian. Trus waktunya kepepet, kepaksa deh.
    @ Wijen: Hohoho… bisa jadi. Lo pernah ya?

  4. rNest says:

    hehehee.. bener tu kata wijen, biar nafasnya kuat..

    btw jo, loe kena tag di blog gw ya. baca di sini buat info lengkapnya. wajib dilaksanakan! hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s