Ngoceh gak jelas

Gw gak tau nih mau nulis apa…

tau sih, tapi kecil2 semua, jadi disatuin aja…

1. Hari Minggu, 7 Desember 2008

Gw ikut ibadah bareng tante gw daari bogor n adek2nya (om gw, om gw n istrinya) n sodara gw di Cijerah. Nah, berhubung status gw yang jomblo, tante gw yang dari bogor ini dengan baik hati “mencarikan”. Nah ada cowo berdiri dekat dia, lagi shooting gitu. Trus, jadilah percakapan antara gw n tante gw:

Tante : “Mau gak saya kenalin ma yang di sebelah saya ini?”

Joice : “Ah, gak usah tante udah pernah kenalan”.

Tante gw nanya ma tuh cowo apa kenal gw, dia bilang udah kenalan. *Mungkin sambil ngeliat gw dah duduk selonjoran -bersiap2 untuk tidur-* *jadi illfeel kali dia-bodo amat-*

Tante:”Udah kenal katanya”

Joice : “Iya tante. Emang kuliah di mana gitu tante?”

Tante : “Di U****”

Joice : “Mmmmmm….. maunya I** tante….”

Tante : “Udah banyak orang toraja di I**. Masa lo belom dapat2 juga”

*Tertohok -ya tante, belom jodohnya kali-*

2. Selasa, 9 Desember 2008

OTW ke kampus di dalam angkot. Di hadapan gw, ada cewe ngomong pake bahasa inggris dengan seorang lelaki *India kayaknya* dengan terbata2 n grammar yang kurang baik *kayaknya*, secara gak sengaja gw nguping *wong gw di depan mereka*, menurut analisis gw, mereka tuh baru kenalan trus kayaknya mau ketemuan lagi, saling ngasih nomor HP. Gw liat cewe itu cewe baik2, tapi polos… *bangged kayaknya*

Tak lama kemudian, laki2 ini nanya agamanya nih cewe. Trus si cowo ini ngejelasin kalo dia itu agamanya agama India *Sikh? Hindu? atau apa?* Sambil nyebut2 nama2 dewa gitu. Trus nyebut Ganesha, Sambil ngeliat2 ke baju gw *secara, gw pake baju ITB yang ada ganesha nya*

Nah, si cowo ini kayaknya mau nanya di mana gw beli *tapi mungkin malu* akhirnya yang cewe yang nanya. Berhubung dah di depan ITB dan gw mau turun buru2, gw biang aja cepet2 *tanpa mikir2*  gw beli di ITB, karena Ganesha ini lambangnya ITB.

*Sebenarnya sih, gw rada kasian ma tuh cewe, kan dia belum kenal lama ma lelaki ini, udah langsugn tker2 no HP segala. Ntar kalo diapa2in gimana dunks? Semoga ini hanya perkiraan gw aja.*

3. Kamis, 11 Desember 2008

Hhhhhhhoooooooooooorrrrrrrrrrreeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jembatan depan kost gw udah kelar juga….

paling jalannya tinggal diratain lagi….

akhirnya… gak macet (banged) lagi…

Gak perlu takut kalo nyebrang….

Aaaaaaassssssssyyyyyyyyyyyiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!

Thanks God!

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

2 Responses to Ngoceh gak jelas

  1. meliza766hi says:

    ahahaa..udah jo di unpad (atau unpar ya? ) juga ga apa2 , hehe :p

Leave a Reply

