Pesan Tuhan memasuki tahun 2009

Minggu lalu, 21 Des’08 Pdt.Daniel Pandji menyampaikan pesan Tuhan untuk memasuki tahun 2009. Intinya sih, Tuhan katakan bahwa bangun kembali mesbah doa yang sudah runtuh, tambah jam2 doa.
Hampir sama dengan itu, hari ini tanggal 28 desember 2008 saya juga mendengar pesan Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Indri Pardede.
Pesan Tuhan adalah JANGAN TAKUT. Ini tidak main2 katanya, karena ketika Tuhan memberikan pesan yang sangat jelas, itu berarti ada hal yang terjadi. Bisa saja, tahun 2009 ada goncangan yang berat.
Pesan ini disampaikan kepada setiap orang. Wanita (Lukas 1 :30), Pria (Matius 1:20), dan Hamba Tuhan (Lukas 2:10). Apa yang perlu kita lakukan? Berserah, benar2 berserah kepada Tuhan biar kehendak-Nya yang terjadi (Lukas 1:38) karena tidak ada yang mustahil bagi Allah (Lukas 1:37) Dalam bahasa Ibrani-nya lebih jelas yaitu, “bersama Allah tidak ada yang mustahil”.
Ada 5 hal yang harus kita lakukan memasuki tahun 2009 ini yaitu:
1. Banyak berdoa. Tingkatkan jam2 doa karena Tuhan dapat ditemui anytime, anywhere,anyplace. Dia sangat rindu untuk berbicara dengan kita.Ketika kita dekat dengan Tuhan, Tuhan tidak akan tahan untuk tidak memberitahukan rencana-Nya (Kejadian 18:17). Abraham sangat dekat dengan Tuhan sehingga Tuhan tidak tahan untuk tidak memberitahukan rencananya. Abraham dekat dengan Tuhan karena dia banyak berdoa
2. Selalu baca Firman Tuhan sehingga kita tahu apa kehendak Than. Seringlah berbicara dengan Tuhan. Dengar apa yang Dia ingin katakan, jangan pedulikan kata2 di sekitar kita.
3. Sabar. Tuhan meminta agar kita sabar. Waktu kita bebeda dengan waktu Tuhan. Segala sesuatu indah pada waktunya.(Kejadian 16:1-4).Akibat ketidak sabaran Sara, Hagar memandang rendah kepadanya.
4. Jangan kuatir akan apa yang terjadi di masa yang akan datang (Roma 12:16).
5. Bereskan dosa yang masih ada sampai sekarang bahkan dosa keturunan agar tidak ada yang menghalangi Hadirat dan berkat Tuhan.

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in Divinity. Bookmark the permalink.

One Response to Pesan Tuhan memasuki tahun 2009

  1. candy says:

    halleluya… halleluya.. halleluya
    Tuhan itu dasyat !
    saya sudah mengalaminya.
    Tuhan sendiri yang berbicara, persis apa yang di tulis diatas..
    glory, halleluyaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s