Kala Jatuh Cinta

Beberapa waktu ini, gw punya profesi baru yaitu tempat sampah curhatan…
dari yang interesting denger cerita orang sampai eneg dengarnya, sampe2 gak kepikiran untuk jatuh cinta.
Ada beberapa kata2 mereka, yang rada geuleuh kalo gw baca…
hihihi…
emang ya kalo lagi jatuh cinta, kata2 pun bisa jadi begitu romantis sampai kadang2 lebay….
Berikut potongan kalimat2nya:

ga tau deh gimana membendung perasaan ini..

abis itu ngobrol2  dan hati ini Jatuh

sekarang tuh aku sedang melihat fotonya di Friendster and fesbuk makanya bergejolak gini hatiku

hokelah,, smoga tahun ini menjadi tahun jawaban dari semua kerinduan ini
*sweeeet kan diri ini….

pengennya sih supaya dia itu menjadi yang terakhir dalam hidupku
*sweet kan…

gw lagi YM-an ma dia ….. dan sangat menikmati sekali

tp, gw dr awal sih emg udh berusaha buat g melayang2

ahhh…..tenangkan gw,jo

UPDATE

Ada tambahan kalimat2 berbias2 cinta lagi ….

hahahha….

Bisa dibuktikan kok lewat kedalaman hatiku

Biar qta bisa share from heart to heart..

Si cupid pergi aja setelah manah dgn panah cintanya..
Si cupid gak tau betapa sakitnya hati ini oleh panah asmaranya
Sakit merindu

Q : Di kosannya ada dinding kosong gak?

A : Ga tau. Koq nanya dinding sih? bukannya kamar? Emang lo tinggal di dinding ya? cicak dunks?

Q : Mau masang fotoku….

Di dindingnya. Terutama dinding hatinya…

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

14 Responses to Kala Jatuh Cinta

  1. meliza766hi says:

    ahahaaa.. joice kapan nh??
    hehehe :p

  2. joice says:

    Di waktu yang tepat, dengan orang yang tepat dan pada kondisi yang tepat (pada umur yang tepat juga kali ya…. wkwkwk) Mel..

  3. aidillapradini says:

    wah, yang curhat sama lu romantis2 ya.
    pasti bukan anak elektro.
    hehehe

  4. bintang says:

    lu sendiri gimana hayo nanggepinnya? kok g lu tulis juga,, jangan2 lu ngebalesnya juga g kalah nepsong,, hmm gw ramal kl lu ngejawabnya kaya gini :

    ~jika kamu emg dah yakin, buat apa kau bendung perasaan cintamu yang tulus itu?

    ~hati2, boleh jatuh tapi jangan sampai sakit,,

    ~seberapa besarkah gejolak cintamu itu? apakah sebegitu bergejolaknya sampai sanggup mengguncang dunia ini?

    ~semoga kerinduanmu bukanlah kerinduan belaka, bukanlah kerinduan pada dinding yang takkan pernah bisa bicara membalas rindumu,,

    ~apakah dia juga menginginkanmu sebagai satu-satunya cinta dalam hidupnya?

    ~nikmatilah setiap waktu-waktu mesra dengan dirinya,,

    ~melayanglah setinggi langit dan jangan kembali lagi,, temukanlah cintamu di langit ketujuh,,

    ~iya, tenang,,tenanglah bagaikan butiran embun di pagi hari,,

    ckckckckck,, parah banget lu joice…

  5. Andri Haryono says:

    hahahha..
    kayaknya agak2 ter’anu’ dengan kata2 tertentu..

    *apa sih gw

  6. joice says:

    @ Ai : Mmmm… emang anak EL gak romantis ya?
    @ Bintang : Ih, sorry ya. Gw masih punya perasaan gak kayak lo…
    piss ah kk…
    *Niat bet bikin comment sepanjang itu*
    @ Andri : Maksudnya?

  7. kikirizki says:

    Wuaduh..
    Mantap kali..Huahaha :))
    Gw ga ikutan ah😀

  8. AMUDI TEHO says:

    Yuaah ka jois cem tak pernah muda saja.. eh salah.. cem tak pernah jatoh cinta saja. . namanya juga YANG-MUDA-YANG-BERCINTA, jadi wajarlah..haha

    btw tapi rada lebay juga yaa tu kalimat, mungkin cintanya memang teramat mendalam kali yahh.. haha

    btw nice blog!

  9. kikirizki says:

    Huahaha…Baru baca komen nepsongnya Bintang :))
    Jgn2 sebenernya itu tuh chattingan lo ma bintang ya, joi
    Jadi lo mulis kata2 bintang, trus si bintang mempublish respon lo😀

  10. harbag says:

    ahahahahah.. ini curhat sape lw tulis2 seenakny?

  11. belluire says:

    you know what?
    I Called it, Lovely January..

    Dari awal taun, saya udah dapet 3 berita jadian. curhat ttg PDKT yg dapet respon positif pun banyak..saya jadi ikutan senyum2 sendiri deh klo ada yg lagi jatuh cinta..

  12. joice says:

    @Kiki: Gak ikutan apa nih? btw, yang curhat bukan Bintang (ah sotoy lo) trus commentnya Bintang bukan respon gw…

    @ Amudi Teho : Aku pernah jatuh cinta dan tau rasanya. Tapi berhubung lagi gak fall in love, ya gw gak bisa ngerasain sensasi kalimat2 itu kecuali kalo lagi fall in love.

    @ HarBag : Ada lah…. gw udah minta ijin untuk mem-publish koq

    @ Belluire : Ia, saia juga kalo denger (baca sih) curhatan mereka, suka ketawa2 gak jelas, ngakak, cekikikan trus kena bias2 cinta mereka jadi senang gitu dengar curhatan mereka sampai2 saya jadi gafall in love karena dah cukp denger kisah2 mereka

  13. kikirizki says:

    Huahaha.. Yang tambahannya, wow bgt dah…

  14. masih nyari Mr. Right kah?

Leave a Reply

