Kaum Pendaki Bugil Terancam Denda di Swiss

Pemerintah Swiss akan memerangi aksi kaum nudis. Sebuah pemerintah lokal di sana akan menjatuhkan sanksi bagi para pendaki gunung bugil.

Pemerintah di wilayah Appenzell Innerrhoden akan memberlakukan denda bagi siapa saja yang kedapatan mendaki gunung di wilayah itu tanpa busana.

Aturan ini akan diberlakukan sebelum musim pendakian gunung tahun ini. Itu setelah banyaknya kaum nudis beraksi di negara itu tahun lalu. Kebanyakan mereka dari Jerman.

“FKK” atau “budaya tubuh bebas” adalah tradisi populer di Jerman. Namun, Appenzell Innerrhoden tak ingin budaya itu menular di wilayahnya.

“Kami terpaksa memberlakukan aturan untuk  melawan praktek tak pantas ini sebelum musim panas tiba,” kata Mechior Looser, menteri kehakiman di wilayah Swiss barat laut itu.

“Poinnya adalah banyak anak-anak mengunjungi pegunungan kami di musim panas,” katanya kepada koran Guardian, Sabtu (31/1).

Seorang pendaki gunung telanjang ditangkap pada musim gugur lalu di wilayah tersebut. Tetapi, dia tidak bisa didenda karena tidak ada aturannya. Karena itu, pemerintah Apepenzell Innerrhoden membuat aturan tersebut.

Sumber : http://www.kompas.com

Ada2 aja. Apa gak malu badannya telanjang bulat diliat orang?

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

7 Responses to Kaum Pendaki Bugil Terancam Denda di Swiss

  1. agipras says:

    mungkin merasa seksi jika badannya terlihat semua…
    yah, kayak gua, sebetulnya mau-mau aja sih bugil di gunung sambil ndaki, tapi ya gitu, takut orang-orang langsung ambil foto gua buat jadi cover majalah playgirl.

    hahaha…

  2. bintang says:

    anjrit
    kenappa ga sekalian dimasukin ke penjara aja napa
    kan dah jelas yang ngedaki tapi bugil tu pasti ga waras

  3. joice says:

    @ Agi : Gak percaya gw lo mau bugil2an
    @Bintang : Kan bugil buat mereka belom tentu ga waras. Kalo ga waras berarti bukan penjara atuh, tapi RS jiwa

  4. wah..ntar klo ada duit mau ikutan mendaki Appenzell…

    sayang..di bali skrg dah ga ada lg nudist beach nya…

    hahaha…peace!

    [terkadang naluri kelaki-lakian saya kembali, namun masih bisa saya kontrol, hehehe]

  5. Kalau di Indonesia tidak perlu dilaran mendaki sambil bugil. Pasti nggak ada yang mau, kecuali rela kulitnya tergores duri2 atau penuh pacet.

  6. joice says:

    @ Wijoyo : untunglah naluri kelaki-lakian kamu (kayak gimana ya?) masih bisa terkontrol…
    hahhaha…
    @ Facebook master : Mmmm…. gitu ya? saking tumbuhannya tinggi2 gitu?
    wkwkkwkw

  7. @joice:
    pura-pura ga tau niy…coba aja pikirkan apa yg ada di dalam otak laki-laki (pada umumnya) ketika ada orang bugil (khususnya cewe)…hehehe…niy kita bicara umumnya yah

    minta pendapat kamu jg yah…ttg http://wijooyoo.blogspot.com/2008/10/berteman-dengan-wanita.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s