Dunia semakin jahat part 1

Tiga hakim di pengadilan St Poelten, Austria, Kamis (19/3), secara aklamasi menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada Josef Fritzl (73). Fritzl terbukti selama 24 tahun melakukan inses terhadap putrinya.

”Saya menerima putusan pengadilan,” ujar Fritzl yang tidak dimungkinkan mengajukan banding. Keputusan tiga hakim ini setelah juri yang terdiri atas tiga pria dan lima perempuan di pengadilan Poetlen, sebelah barat Vienna, secara mutlak menjatuhkan hukuman seumur hidup atas Fritzl. Dia akan menjalani hukumannya ini di sebuah lembaga psikiater.

Kasus Fritzl yang mencuat sejak awal April tahun lalu ini berkenaan aksinya menyekap putrinya, Elisabeth, di ruangan bawah tanah rumah mereka selama 24 tahun. Istrinya, Rosemarie, yang tinggal di atas tidak mengetahui kondisi ini. Fritzl mengatakan Elisabeth pergi dan bergabung dengan sebuah sekte.

Selama 24 tahun, Elisabeth yang kini berusia 42 tahun melahirkan tujuh anak hasil hubungan dengan ayahnya. Fritzl dikenakan tuduhan menyandera putrinya, memperkosanya, dan membunuh seorang anaknya dengan Elisabeth dengan membiarkannya mati dengan tidak memberikan pertolongan medis.

Tiga anak mereka hidup bersama Rosemarie, setelah Fritzl mengatakan Elisabeth sengaja meninggalkan tiga anak ini agar dirawat mereka. Sementara tiga anak lainnya tinggal di bawah tanah tanpa sinar Matahari.

Pejabat pengadilan mengemukakan, Fritzl akan kembali ke jeruji penjara di St Poelten sebelum dia digiring ke sebuah lembaga psikiater bagi penderita penyakit jiwa. Di sana, Fritzl akan menjalani hukumannya sembari mendapat terapi.

Pihak pengadilan mengatakan, kondisi Fritzl akan dievaluasi kembali setiap 15 tahun. Secara teori, jika dia dinilai sudah sehat, besar kemungkinan bisa dibebaskan. Namun, baik Fritzl maupun pengacaranya berharap akan menjalani seluruh hukumannya di lembaga itu.

Fritzl mengaku bersalah dalam sidang pengadilan selama empat hari atas tuduhan inses, perkosaan, perbudakan, pemaksaan, dan pembunuhan. Semua ini dilakukan Fritzl atas putrinya, Elisabeth, dan anak-anak hasil hubungan mereka di ruang bawah yang dibuatnya di bawah rumahnya. Kondisi ini berlangsung hampir seperempat abad.

”Saya tidak dapat berbuat apa pun dari yang telah terjadi… saya menyesal dari lubuk hati saya yang terdalam,” ujar Fritzl dalam pernyataannya di penutupan sidang pengadilan. Dia sebelumnya menolak tuduhan melakukan pembunuhan dan perbudakan. Namun, Fritzl akhirnya mengaku bersalah setelah di pengadilan mendengarkan rekaman video berdurasi 11 jam berisi pengakuan putrinya, Selasa lalu.

Pengacara Fritzl, Rudolf Mayer, membenarkan, kesaksian Elisabeth membuat Fritzl terpukul. Dia langsung menerima semua tuduhan termasuk membunuh putranya dari Elisabeth dengan tidak memberikan bantuan medis saat kesulitan pernapasan.

Kasus ini terungkap saat seorang anak mereka pingsan dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. Elisabeth menggunakan peluang ini mengungkapkan sepak terjang ayahnya selama ini.

Sumber: kompas.com

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

16 Responses to Dunia semakin jahat part 1

  1. agipras says:

    Joice, gua speechless…

    Bukan kejam lagi… tapi (sorry, gua udah ga tahan…) GILA! CACAT MENTAL! PSYCHO!

    Astaga… Gua dah cek di Internet Fritzl Case. Gua bener-bener ga tahu harus ngomong apa… Gua rasanya mau nangis aja baca ginian. Terlebih pas gua liat foto anaknya yang disekap…

    Cuma bisa komen, binatang banget tuh orang…

  2. dessyfarhany says:

    he’s totally inhumane!!!!!
    ini orang apaan sih! kok nyeselnya setalah 24 tahun! udah gila apa ya!
    he better rot in hell!

    *loh kok gw emosi, tapi beneran jo, kalo gw baca beginian jadi gatel gw!*

  3. aidillapradini says:

    kok lama banget ya baru ketauan?
    kok lingkungannya bisa sampe nggak nyadar sama sekali?
    tapi parah ni orang jahat abis… sakit…

  4. david says:

    Ini baru part 1 ya?
    kayaknya bakal trilogi nih.

    kickdavid.com

  5. kickdavid says:

    ini part 1,
    ditunggu part 2 dan part 3.
    dunia semakin jahat

  6. panterz says:

    kunjungi panterz.wordpress.com

  7. istrinya masak ga tau…parah bgt

    ah dodol…klo gatel, kan tinggal ke saritem…ini ortu biadap, anak sendiri diembat…

  8. sangmane says:

    wadow …. gawat juga yah …
    semoga gak terulang lagi kejadian kayk gini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s