Wisata Kuliner : Gudeg Yu Nap

Nasi gudeg (beserta pelengkapnya) adalah salah satu makanan favorit saya, terutama sayur gudeg nya. Tidak semua penjual gudeg di Bandung menyajikan nasi gudeg yang nikmat. Dari beberapa sumber blog menyebutkan sebuah tempat yang menyediakan nasi gudeg yaitu Gudeg Yu Nap,Jln. Cipta Graha Raya No.01 Gunung Batu – Bandung. Selama menyusuri Jl. Gunung Batu, kami mencari Jl.Cipta Graha Raya. Cukup sulit menemukan tempat ini, apalagi papan nama jalan yang letaknya kurang baik. Begitu juga dengan papan nama warung makan yang kurang terlihat.

Interior ruangannya sederhana, membuat pengunjung seperti di “kampung”, jadi lebih berasa makannya (menurut teman saya begitu)

Atas-bawah, kiri-kanan : meja dan kursi makannya, bagian depan ruangan- tempat mesan, penulis😛, ada kendi yang membuat berasa di kampung, saung dan kata kenangan dari pengunjung.

Harga yang ditawarkan di atas harga yang ditawarkan gudeg-gudeg yang di pinggiran jalan tetapi untuk cita rasa nya, saya rasa worth it koq ….

Kami memesan Nasi Gudeg komplit dan Nasi Gudeg Komplit Ayam Suwir. Untuk minumnya, kami memesan Es Jeruk dan es selasih. Di sini juga menyediakan es lilin home made, Njonja Besar dengan berbagai rasa. Tiap potongan es nya seharga Rp 5.000. Cukup mahal memang dibanding es lilin atau es semacamnya, tetapi es nya padat dan bener-bener terasa -berbeda dengan es yang dijajakan di pinggiran jalan-

Gudeg nya enak, walaupun manis tetapi tidak membuat eneg. Begitu juga dengan pelengkapnya, telur pindang gempi, tahu nya enak, kreceknya sedap, ayamnya gurih. Karena perut saya cukup dengan menu di atas, saya tidak memesan tambahan lainnya.

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in Culinary & Cooking. Bookmark the permalink.

3 Responses to Wisata Kuliner : Gudeg Yu Nap

  1. qoqi says:

    hmmm gudegnya bkin ngiler n krecekny juga menggoda banget,, at least harganya juga terjangkau… nice info nih. teruskan wisata kulinernya mba….

  2. ganteng says:

    wisata kuliner terus, pelarian stress kapa…
    akakakakakakakakk…

  3. nursaidragil says:

    gudeg na uenak tenand,,
    ,,
    ,,
    maknyuzzz….
    k Bandung krg lengkap tnpa menikmati gudeg Yu Nab,,,kl bwt q plus brtemu dg teman,,EKO pa kbr?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s