Regent

“A regent, from the Latin regens “that who reigns”, is a person selected to act as head of state (ruling or not) because the ruler is a minor, not present, or debilitated.”

Eeeeiiiitttsss, bukan regent ini yang saya maksud. Regent yang saya maksud itu adalah Bioskop 21 Regent di Jl.Sumatera 2 Bandung. Mengapa saya bisa menemukan biskop ini? Ini cerita selengkapnya.

Berawal dari searching film-film apa aja yang ditayangkan di 21 (tentu saja liat di http://21cineplex.com ), dan iseng melihat theaters yang ada di Bandung, ternyata oh ternyata ada bioskop 21 yang murah. Tetapi dengan harga yang murah ini, jadi sempet mikir kualitasnya apalagi kalo ingat pepatah “uang ga bohong kok…”But well, rasa penasaran saya bangkit. Kira-kira kayak gimana ya bioskopnya. Makin penasaran setelah ngelihat http://yoriapriori.multiply.com/journal/item/232. Akhirnya dengan segala rasa penasaran saya berangkat menuju TKP *maaf kalau bahasanya ber-lebay-an😛.

Jadi, di gedung ini lantai 1 nya Pizza Hut, Lantai 2 nya kayak restoran atau apa gitu. Nah, lantai 3 nya baru Bioskop. Oh ia, parkirannya di Basement,ga luas dan masih pake sistem bayar sekali bukan bayar perjam, gak semodern mall2 lah. Setelah sampai di Bioskopnya, ternyata ga jelek-jelek amat koq. Dindingnya gak kusam, tapi emang cuma ada 3 studio dan tiketnya masih pakai sistem tulis tangan. Berdasarkan situs resmi bioskop 21, harga untuk hari Senin-Jumat Rp8.000 sedangkan Sabtu-Minggu Rp10.000. Saya ke sana hari Jumat dan membayar tiket seharga Rp10.000. Setelah membeli tiket, saya mengamati briefly ruang tunggu nya. Ternyata, penontonnya kebanyakan keluarga (saya gak tahu apakah bioskop ini langganan keluarga atau karena film yang saya tonton adalah Toy Story).

Kira-kira 5 menit sebelum Film dimulai, saya masuk ke studio. Studio nya kecil, tempat duduknya emang ga seempuk bioskop-bioskop yang lebih mewah dan sound nya juga sedikit kurang ok dibanding bioskop-bioskop yang lebih ok. Tapi, karena sepi, jadi berasa milik sendiri. Dengan segala kekurangannya (sekali lagi bila dibandingkan dengan bioskop yang lebih ok), saya masih tetap bisa menikmati film. Mungkin bioskop ini bisa dijadikan alternatif ketika hasrat nonton yang cukup besar namun tidak didukung oleh dana yang cukup.

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

2 Responses to Regent

  1. aidillapradini says:

    tempatnya di mana sih Jo?
    dari ITB naik angkot abis ongkos berapa?

    *jangan-jangan ongkosnya mengkompensasi harga tiketnya :P*

  2. bayu bagja says:

    di jalan sumatera, seberangnya Sushi Tei, Tony Romas dll..

    ga nyangka ternyata masih ada ya. selama gw tinggal di bandung cuma numpang lewat doang. hahaha…

    Dicoba boleh nih🙂

Leave a Reply

