Audy- Temui Aku

Love this song…

Baby, please come…

Can’t wait to meet you ^^

This is it:

Kau yang selalu bilang
Aku yang lebih penting
Aku cinta matimu

Kau tiba-tiba hilang
Sudah berhari-hari
Apa kau dapat pesanku

Dan aku menunggu
T’rus menunggu
Hanya untuk memelukmu seeratnya
T’rus berharap kau kan datang secepatnya, secepatnya

Reff:
Temui aku di tempat biasa
Jangan kau terlambat waktuku tak banyak

Aku takkan bisa bila kau tak datang
Semangatku hanya tinggal saat ini

Kau kucintai karna
Balas mencintaiku
Dan ku percaya itu

 

 

 

 

 

Sumber gambar:

http://forum.kafegaul.com

http://inas39.wordpress.com/

 

 

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in Song Review. Bookmark the permalink.

One Response to Audy- Temui Aku

  1. andihendra says:

    itu lirik lagunya ada yang salah gak sih?
    hanya untuk memelukmu seeratnya = hanya untuk memelukmu selamanya

Leave a Reply

