Kangen

“Semua kata rindumu
Semakin membuatku `tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang Melepas semua kerinduan
Yang terpendam”

Kangen-Dewa 19

Kangen atau rindu ( yang pasti bukan Kangen Band (-.-!!) )  itu menurut saya menyakitkan tetapi enak. Menyakitkan karena harus menahan perasaan rindu, ingin bertemu dengan orang tersebut tetapi tidak bisa dan sangat menyiksa ( ayo ngakuuuuu…). Tetapi enak. Mengapa? Karena dengan kerinduan, kita bisa menyadari betapa berharganya setiap detik yang dilewati dengan orang yang kita sayangi, betapa pentingnya orang itu dan kehadirannya dan kita tahu bahwa kita benar-benar menyayanginya.

Kata orang, cemburu itu bumbu dalam sebuah hubungan. Namun saya lebih memilih kangen sebagai bumbu daripada  cemburu. Cemburu itu pahit dan ga ada enak-enaknya. Cemburu menguras hati ( halah –“). But that’s true. Membuat kita curigaan, mencurigai yang tidak2 kemudian menjadi posesif dan pikiran dikotori dengan hal yang negatif. Oleh sebab itu, saya lebih memilih menambahkan bumbu kangen dan mengurangi bumbu cemburu.

“Waktu tlah tiba aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu tuk sementara
Kau dekap aku, kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu”

Aku Pasti Kembali-Krisdayanti

Source image :

http://mim.yahoo.com/amaliafw

http://kisahklasik.wordpress.com

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

