Hai cowo, bagaimana menurut anda?

Punya Kakak cowo atau adik cewe ketemu gede? Lawan jenis yang kita consider sebagai kakak/adik. Dengan kata lain, adik-kakak ketemu gede. Bagaimana menurut anda, apakah hubungan itu real? maksudnya, apakah benar-benar ada? benar-benar perasaan ke adik atau kakak ?

Kalau saya sendiri, percaya. Saya bisa consider seorang cowo sebagai kakak, benar-benar seorang kakak laki-laki. Namun ada beberapa teman cewe saya tidak percaya. Menurut mereka, tidak ada perasaan murni sebagai adik dan kakak. Pasti ada perasaan suka dalam rasa persaudaraan itu. Sedangkan teman-teman cowo saya percaya ada hubungan yang murni dilandasi rasa persaudaraan. Benar-benar menganggap cewe tersebut adalah saudara tanpa perasaan suka ke lawan jenis. Bagaimana menurut anda?

Jika disuruh memilih antara berhubungan adik-kakak dan diputusin/ditolak, kebanyakan pria memilih diputusin/ditolak dibanding dijadikan hubungan adik-kakak. Banyak alasannya. Ada yang bilang tidak nyaman. Ada juga yang bilang nanti jadi canggung , gak bisa move on bahkan CLBK. Ada yang lebih memilih diputusin, lalu adik-kakak lalu ditolak. Setidaknya, kalau masih ada harapan, dia memilih menjadi kakak dari si cewe. Namun ada juga cowo yang lebih memilih dijadikan kakak. Alasannya, ada teman ngobrol ketika kepepet. Cewe kebanyakan lebih memilih hubungan adik-kakak (brother-sister) dan sepertinya kebanyakan yang memilih hubungan bro-sist adalah cewe. Tidak jarang cewe masih ingin keep contact bahkan berteman akrab dengan cowo yang telah putus dengannya atau ditolak. Bagaimana menurut anda?

Saya juga sering ngobrol dengan teman-teman cowo saya mengenai first step yang diambil oleh sang cewe, bukan sang cowo. Entah itu pdkt, hanya mengungkapkan perasaan (confession) atau bahkan menembak. Kebanyakan cowo menganggap cewe yang memulai apalagi confess dan/atau nembak adalah cewe yang agresif. Mereka kurang suka dengan cewe yang melakukan first step. Alasannya, cewe tersebut tidak dapat menahan perasannya dan mengikuti emosinya. Takutnya karena tidk dpat menahan perasaan dan mengikuti emosi, cewe ini tidak menjaga kesetiaannya. Walaupun kebanyakan cowo tidak setuju, ada beberapa cowo yang menganggap wajar jika cewe yang melakukan first step. Apalagi cowo yang menjadi target agak pendiam dan kurang agresif.

Dalam masyakarat kita terbentuk sebuah standar di mana cewe harus menunggu sabar. Menurut teman saya, beratnya menunggu untuk seorang cewe sama dengan beratnya seorang pria untuk maju. Seperti yang diilustrasikan dengan cewe adalah penumpang shelter dan pria adalah bis. Bis dapat memilih berhenti di shelter manapun tetapi penumpang bebas menentukan akan naik bis mana. Secara pribadi, saya berpikir bahwa lebih baik yang melakukan pdkt dan nembak itu cowo sedangkan cewe menunggu. Akan tetapi ada beberapa keadaan yang menurut saya “masuk akal” bila si cewe yang confess mengenai perasaannya.

Source image :

http://www.dailymail.co.uk

http://www.patternsofthepast.com

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in My Stuff. Bookmark the permalink.

One Response to Hai cowo, bagaimana menurut anda?

  1. doggieisgood says:

    Pria tetap harus memegang kendali Jo.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s