Bali – First Day

Kami tiba di Kuta sekitar jam setengah satu siang. Well, actually ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Bali *telaaat banget kali ya*. Kami dijemput oleh driver Hotel kami dan tiba di hotel sekitar jam dua siang. Makan siang, istirahat sebentar dan menikmati kolam renang hotel sebentar. Sekitar jam 5 kami mulai perjalanan kami menyusuri beberapa tempat di hari pertama ini.

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah nasi pedas Ibu Hanif. Tempat ini pun kami ketahui setelah sebelumnya melakukan blogwalking.  Nasi pedas yang terkenal adalah Nasi pedas Ibu Andika. Karena anti mainstream dan perut sudah berdangdut ria, kami pun meluncur ke Nasi Pedas Ibu Hanif yang terletak di depan pertokoan di sekitar pasar Kuta. Pemandangannya seperti kaki lima biasa. Nasi pedas ini adalah salah satu pilihan untuk pengkonsumsi makanan halal. Warung ini selalu ramai. Menurut testimony suami saya yang pernah merasakan nasi pedas bu Andika, nasi pedas bu Hanif ini lebih maknyus.

Nasi Pedas Bu Hanif yang selalu rame

Setelah dari nasi pedas Ibu Hanif kami pun melanjutkan perjalanan ke Discovery Mall Kuta *seolah-olah Jakarta kurang mall saja*. Mall ini mirip dengan mall di Jakarta. Namun yang membuat mall ini unik adalah di belakang mall ini adalah pantai kuta. Sayang nya, karena malam pemandangan pantai nya kurang ok. Setelah beberapa menit menyusuri pantai yang berada di pinggiran hotel dan restoran mewah, kami melanjutkan ke beachwall kuta dan menyusuri jalan di sekitar kuta hingga ke Hard Rock. Karena sudah cukup malam, kami pun kembali ke hotel. Traffic nya woooow banget. Jalan di sekitaran kuta sangat macet sekitar jam lima (mendekati sunset) hingga malam (sekitar jam 8).

Discovery Mall

Beachwalk

Inside of Hard Rock Cafe

Setelah tiba di hotel, kami pun beristirahat untuk mempersiapkan diri untuk petualangan esoknya

About joice

I am girl, sweet, attractive, charming
This entry was posted in Travelling. Bookmark the permalink.